Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru PENS

Informasi Kelas Ikatan Dinas GMF - Selayang Pandang

 

GMF AeroAsia Program Dilploma 3 Kerjasama GMF (D3KGMF) merupakan salah satu program penerimaan mahasiswa baru PENS dengan fasilitas ikatan dinas yang merupakan kerjasama antara PT.GMF dengan PENS dalam menyiapkan sumber daya manusia yang sesuai dengan standart kompetensi internasional dengan bersertifikasi AMTO yang di butuhkan oleh PT.GMF sehingga lulusannya akan mendapat mendapat jaminan. Program Diploma 3 Kerjasama GMF (D3KGMF) merupakan salah satu program penerimaan mahasiswa baru PENS dengan fasilitas ikatan dinas yang merupakan kerjasama antara PT. GMF AeroAsia dengan PENS dalam menyiapkan sumber daya manusia yang sesuai dengan standart kompetensi internasional dengan sertifikasi AMTO yang lulusannya mendapat jaminan kerja di PT. GMF AeroAsia sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan pada saat proses pendidikan.

GMF AeroAsiaProgram D3KGMF memberi kesempatan kepada lulusan SMA/MA jurusan IPA, SMK jurusan yang serumpun dengan Teknik Elektronika untuk memperoleh pendidikan tinggi yang berorientasi pada kemampuan dan keahlian terapan sekaligus mendapat jaminan kerja di PT. GMF AeroAsia apabila memenuhi persyaratan IPK ≥ 2,75 dengan masa studi  6 semester, sehat jasmani dan rohani.an kerja/garansi kerja di PT.GMF sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan oleh GMF pada saat proses pendidikan.

GMF AeroAsia Program D3KGMF dilaksanakan berdasarkan MOU antara Direktur PENS bapak DR.Zainal Arief,MT dengan Direktur Human Capital and Corporate Affair Bapak Harkandri M.Dahler dalam rangka menyiapkan SDM yg lulusanya jaminan kerja di GMF, dengan  memberi kesempatan kepada lulusan SMA/MA jurusan IPA, SMK jurusan yang serumpun dengan Teknik Elektronika memperoleh pendidikan tinggi yang berorientasi pada kemampuan dan keahlian terapan yang mendapat jaminan kerja sebagai tenaga kerja di PT.GMF. Ada beberapa keunggulan program D3KGMF ini antara lain: Lulusannya langsung di terima sebagai engineer di PT.GMF AeroAsia, selain mendapat ijasah diploma 3 juga memperoleh sertifikat AMTO untuk dapat bekerja pada perawatan pesawat udara serta mahasiswa mengikuti magang kerja di Instansi milik PT.GMF AeroAsia.
Selama magang peserta mendapatkan uang saku sebesar Rp. 1.500.000/bulan, dan uang makan Rp 20.000/hari. Dan juga disediakan beasiswa bidikmisi
 
All of the contents of this website under copyright by Electronic Engineering Polytecnic Institute of Surabaya
Home - by ENT Crews